Tuesday, June 30, 2009

Lupus

Testimony Lupus
Gejala Lupus
H.N A , 27 tahun - Jakarta
http://kkindonesia.com/images/testimonial/H.N-A.jpgTerungkapnya penyakit saya berawal dari ketidaksengajaan. Ketika awal tahun 2005 saya bermaksud mengajukan asuransi kesehatan pada salah satu perusahaan jasa asuransi. Salah satu persyaratan yang diminta saat itu adalah tes/pemeriksaan kesehatan atau Surat Keterangan Dokter. Memang pada saat itu saya tidak dalam kondisi sehat, karena sudah sekitar 5 bulan saya merasakan badan sering terasa panas dingin, perut sebelah kiri sering sakit, sering lemas dan cepat lelah. Saya ke dokter bermaksud mendapatkan surat keterangan sehat, namun setelah saya sampaikan keadaan saya, dokter menduga suatu penyakit dan menyarankan pemeriksaan sel LE. Hasilnya pemeriksaan pada tanggal 18 januari 2005 saya dinyatakan positif SLE (lupus).

Lupus merupakan salah satu penyakit yang sulit disembuhkan, makanya ketika ditawarkan produk Niwana SOD oleh teman, awalnya saya ragu. Namun setelah dijelaskan saya pun akhirnya mencoba. Dengan dosis 3 x 2 sachet/hari selama tiga bulan saya periksa darah kembali. Hasil pemeriksaan di Laboratorium Prodia, sel LE saya sudah dinyatakan Negatif. Memang apa yang saya rasakan sudah jauh lebih baik setelah konsumsi Niwana SOD tersebut. Badan yang dulunya sering panas dingin, sekarang sudah tidak ada lagi, begitu juga dengan lemas, letih dan badan terasa lebih segar. Saya berterima kasih sekali pada Niwana SOD yang telah membantu kesembuhan saya.



klik gambar untuk memperbesar :

TESTIMONIAL ANDA


Gejala Lupus
(H.N A, 27 tahun - Jakarta)
Komplikasi (Liver, Diabetes, dll )
(Djulli Waty, 44 tahun - Jakarta Utara)
Kadar Gula Darah Tinggi
(Suyanto, 39 tahun - Jakarta)
Gondok 17 Tahun & Kolesterol
(Oey Tenny, 45 tahun - Jakarta Barat)
Psoriasis
(Dadan Sunandar, 22 tahun - Sumedang)
Glaukoma
(Ernayanti H, 60 tahun - Bandung)
Dermatitis Atopik
(Kelvin David S, 7 tahun - Jakarta)
Mata Minus & Berat Badan Lebih
(Uyus Siti Sofiah, 40 tahun - Bandung)
Hipertiroid
(Anni Inriyani, 30 tahun - Sumedang)
Lebih Langsing & Berotot
(Ade Sulistio, 22 tahun - Bandung)
Kista Pada Leher
(Dede Wiani, 46 tahun - Sumedang)
Turun Berat Badan 11 Kg
(Sri Bulan Lanny, 43 tahun - Jakarta)
Diabetes Melitus & Katarak
(Surita Sutiaty, 79 tahun - Jakarta)
Turun Berat Badan 18 Kg
(Yanti Sifina, 30 tahun - Pekanbaru)
Gagal Ginjal Kronik
(Bambang S, 51 tahun - Surabaya)
Turun Berat Badan 13 Kg
(BQ Maliagustina, 46 tahun - Mataram)
Hipertensi & Gula Darah Tinggi
(C Lanny Masita, 52 tahun - Malang)

Testimony dan kesaksian